$2 Click

Friday, April 9, 2010

Biografi Luna Maya




Nama Lain          : Luna
Nama Asli          : Luna Maya
Tempat Lahir      : Denpasar
Tanggal Lahir      : 1983-08-28
Tinggi Badan      : 173 cm
Zodiak               : Virgo
Pekerjaan           : Model,Aktris Film dan Sinetron,Bintang Iklan

Luna Maya yang memulai karirnya sebagai model, kini eksis di segala bidang di dunia hiburan. Tak heran jika Luna Maya pun disebut-sebut sebagai artis termahal. Begitukah? Saat ditanya mengenai hal itu, Luna tidak membantahnya.


"Aku
adalah orang yang sangat fleksibel, tidak pernah mematok harga. Aku gantungkan itu semua ke manajemen. Kalau dealnya kebetulan tinggi, itu alhamdullilah," ucapnya saat ditemui di Ritz Carlton Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta, Jumat(24/10/2008).

Namun untuk kegiatan yang bersifat sosial Luna mengaku tidak akan mematok harga. Ia bahkan mau dibayar sebagai pengganti transportasi saja atau bahkan tidak dibayar samasekali.

"Apalagi kalo kerjaan sosial malah nggak ada duitnya sama sekali. Boleh cek kok.


"Apalagi kalo kerjaan sosial malah nggak ada duitnya sama sekali. Boleh cek kok ke WFP (World Food Program), gue nggak dibayar sepeser pun. Mau bayar makan orang saja susah, apalagi mau bayar gaji gue," jelas bintang film 'Cinlok(CintaLokasi) itu.

Gadis asal Bali itu kini memang tak hanya wara-wiri di catwalk. Ia juga menjadi presenter, penyanyi, bintang film dan iklan serta komedian dalam acara 'Extravaganza.'

0 comments:

Post a Comment